10 Kebiasan di Pagi Hari Agar Wajah Lebih Putih dan Lembut

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang bagaimana tetap tampil cantik walupun tidak bermake up, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan juga namun dengan tema atau bagian berbeda yaitu tips kecantikan wajah untuk di pagi hari. Wanita identik dengan wajah yang cantik dan kulit yang putih dan mulus, namun tidak semua wanita mendapatkan hal tersebut, oleh karena itu untuk wanita yang notabenenya mempunyai kulit hitam dan ingin mendapatkan kulit putih mungkin perawatan pada kulitnya harus extra untuk mendapatkan hal tersebut.

10 Kebiasan di Pagi Hari Agar Wajah Lebih Putih dan Lembut

Namun di era globalisasi seperti sekarang ini wanita pun dituntut untuk bekerja pagi dan pulang sore, sedangkan untuk mendapatkan kulit yang putih dan halus membutuhkan waktu yang cukup lama, terutama dalam hal prosesnya, ada sebagian wanita yang memilih jalur dokter untuk berkonsultasi agar bisa mendapatkan kulit halus dan putih namun hal tersebut di bayar dengan harga yang lumayan tinggi. Oleh karena itu anda harus pintar – pintar menyisihkan waktu untuk perawatan kulit anda, nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda aplikasikan pada kulit anda pada setiap pagi hari.

1. Honey Lemon Shot

Untuk pertama buatlah campuran lemon dengan madu pada pagi hari, dua jenis minuman tersebut mempunyai kandungan vitamin dan zat yang bagus dan baik bagi kesehatan terutama pada kulit kita. Lemon sendiri kaya dengan vitamin C yang bagus untuk pencernaan dan juga menghindari dari panas dalam, sedangkan untuk madu sendiri, mempunyai antioksidan yang bagus untuk melawan penyakit dan juga memperkuat imun kita di dalam tubuh yang secara langsung bisa memperkuat juga jaringan kulit dari kotoran – kotoran yang bisa menimbulkan beberapa penyakit kulit seperti di wajah yaitu jerawat. Campuran minuman tersebut ada baiknya minum di pagi hari sebelum sarapan, karena dengan meminum sebelum makan akan mudah di serap oleh tubuh apalagi bentuknya cairan.

Artikel Terbaru Untuk Anda

2. Berolahraga

Waktu pagi adalah waktu yang pas untuk berolahraga, udara yang masih segar apalagi jika anda melakukan olahraga di tempat yang cukup banyak tumbuhan hijau dan pohon – pohon membuat oksigen di sekitar area tersebut cukup banyak dan alami. Berolahraga juga bisa mengeluarkan keringat yang secara tidak langsung bisa mengeluarkan kotoran yang menempel di kulit kita, termasuk di dalam kulit wajah. Dengan berolahraga juga aliran darah kita akan lancar sehingga kinerja organ – organ di dalam tubuh menjadi maksimal. Untuk olahraganya sendiri anda bisa memilih jenis olahraga yang tidak terlalu berat seperti lari atau jogging, selain itu anda juga bisa melakukan olahraga ketenangan seperti yoga atau senam.

3. Minum Air Putih

Bangun di pagi hari identik dengan minum kopi, atau roti untuk penngganjal aktivitas sehari – hari, namun hal tersebut untuk sekarang hilangkan dan ganti, ketika anda bangun dari tidur biasakan untuk minum air puith dua gelas, dan juga sesudah berolahraga. Karena ketika kita sedang tidur cairan di dalam tubuh kita berkurang, dan salah satunya adalah dengan mengganti cairan tersebut, kopi sendiri tidak akan cukup untuk mengganti cairan yang ada di dalam tubuh kita. Selain itu juga kopi mengandung kafein yang memiliki efek diuretik dan memicu kulit untuk dehidrasi yang nantinya bisa membuat kulit anda kering dan pecah – pecah.

4. Pembersih Wajah

Untuk anda pria yang masih gengsi dengan memakai pembersih wajah, mungkin di zaman sekarang anda lebih membutuhkan pembersih wajah, agar wajah anda tidak rusak dan banyak penyakit. Di zaman yang sudah sedikit sekali udara yang alami karena kebanyakan sudah tercemar dengan polusi, salah satu untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat yaitu dengan memakai pembersih, terutama untuk bagian wajah. Ketika tidur dan juga berolahraga juga pada dasarnya banyak sekali bakterti yang menempel pada kulit kita, oleh karena itu mandi dan membersihkan wajah sangatlah pentiing untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan putih.

5. Menggunakan Toner

Untuk terakhir ini mungkin di khususkan untuk perempuan, untuk anda yang sering sekali dengan memakai make up mungkin sudah tidak asing lagi dengan toner, alat pembersih wajah ini cukup ampuh untuk mengangkat bakteri atau make up yang menempel di kulit wajah. Dan toner juga biasanya digunakan untuk mempersiapkan make up atau hal – hal lain di pasang di wajah, dan untuk sekedar tips saja, apapun jenis kulit anda, ada baiknya pilih toner yang tidak ada kandungan alkoholnya, sisi baiknya jika anda memilih toner jenis tersebut yaitu bisa terhindar dari yang namanya resiko iritas.

6. Sarapan Pagi Yang Bernutrisi
Untuk tips yang satu ini mungkin lebih baik dilakukan setiap hari karena bukan wajah anda saja yang kena imbasnya ketika anda makan dan minum yang bernutrisi, tubuh anda pun akan mendapatkan asupan vitamin tenaga untuk aktivitas sehari – hari. Mungkin banyak orang yang sudah tahu jenis makanan dan minuman apa saja yang bernutrisi, buah – buahan dan juga sayuran adalah salah satu makanan dan minuman yang bernutrisi baik bagi kulit wajah anda. Usahakan untuk meminum segelas jus yang memang buah dari jus tersebut mempunyai vitamin yang bagus untuk wajah kulit anda.

7. Menggunakan Pelembab
Selain menggunakan toner anda pun bisa menggunakan pelembab untuk menjaga kulit wajah cantik anda tetap dalam kondisi yang sehat pada saat pagi hari, yaitu dengan cara menungkannya ke tangan lalu oleskan pada wajah anda secara merata. Dan tepuk – tepuk sesekali wajah anda agar pelembab tersebut bisa masuk ke dalam pori – pori wajah anda. Pelembab sendiri adalah salah satu alat kecantikan yang mampu menjaga kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah anda.

8 Menggunakan Susu

Mungkin sudah tidak perlu dijelaskan lagi bahwa susu bisa menjaga kesehatan kulit kita, terlebih lagi susu bisa menjaga warna putih kulit kita. Oleh karena itu selain anda minum di pagi hari dengan roti atau cereal, namun susu juga bisa anda jadikan air untuk membasuh atau menjadi kream wajah di pagi hari. Jika anda tidak mempunyai waktu di malam hari untuk memanjakan wajah, mungkin di pagi hari sebelum beraktivitas atau sebelum pergi ke kantor anda bisa memanjakan wajah anda dengan menggunakan susu. Lakukan kegiatan ini secara rutin maka anda pun akan merasakan perbedaanya.

9. Mandi Dengan Air Dingin
Mandi di pagi hari adalah salah satu kegiatan yang rutin sekali orang melakukannya, terutama untuk beberapa orang yang mempunyai jam kerja pada pagi hari termasuk anak sekolahan. Pada saat pagi hari ada baiknya kita mandi dengan air dingin, mandi dengan air dingin sendiri mampu membuat kulit lebih terasa segar, lembab, kenyal dan juga tidak mudah kering. Hal tersebut berbeda ketika kita mandi dengan air hangat yang biasanya pori – pori akan terbuka lebar sehingga kulit akan mudah untuk kehilangan minyak dan pada akhirnya kulit pun akan terlihat kering dan cepat keriput, selain itu pori – pori yang membesar pun sangat mudah untuk dimasuki oleh kotoran ketika anda berjalan keluar rumah. Namun perlu dicatat untuk anda yang ingin mandi dengan air dingin di pagi hari yaitu pastikan tubuh anda sedang fit 100%, tidak dalam keadaan demam atau dengan kata lain sedang sakit.

10. Proses Eksfoilasi
Selanjutnya untuk fascial wash atau pembersih muka ada baiknya anda mempunyai dua jenis yaitu untuk malam hari dan di pagi hari. Pembersih wajah untuk di pagi hari biasanya mengandung scrub yang dimana sangat membantu sekali pada proses eksfoilasi pada pagi hari. Eksfoilasi sendiri adalah proses dimana kulit melepaskan sel kulit mati pada pagi hari yang dimana tentunya anda harus membersihkan sel kulit mati tersebut. Dengan membersihkan secara menyeluruh sel kulit mati pada wajah anda sel kulit baru pun akan muncul dan membuat penampilan wajah anda terlihat lembut, segar dan juga merona.

Mungkin itu tadi beberapa tips ritual di pagi hari bagi anda yang ingin selalu tampil cantik dan juga mempunyai kulit putih sehat dan juga kencang. Untuk anda yang mempunyai kesibukan di pagi hari mungkin tidak bisa melakukan hal – hal diatas, namun setidaknya anda bisa melakukan salah satu dari atas, atau juga seminggu sekali di hari minggu lakukan hal tersebut selain bisa mengistirahatkan tubuh dari seminggu bekerja, kulit anda pun bisa beristirahat dan juga di berikan nutrisi untuk kesehatannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar 10 Kebiasan di Pagi Hari Agar Wajah Lebih Putih dan Lembut yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

10 Kebiasan di Pagi Hari Agar Wajah Lebih Putih dan Lembut | admin | 4.5