5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat memang perlu dipelajari oleh orang orang yang memiliki wajah bulat, namun tetap ingin tampil cantik dan sebisa mungkin menutupi wajahnya yang bulat. Sebab, wajah bulat biasanya identik dengan pipi yang tembem, gendut, dan sebagainya. Sehingga dapat membuat penampilan seorang wanita tidak menjadi maksimal.Jilbab pashmina adalah salah satu model jilbab yang sangat ini sedang menjadi tren di kalangan muslimah Indonesia, bahkan dunia, seiring semakin banyaknya wanita yang mau menutup auratnya. Jilbab pashmina selalu identik dengan wanita wanita berhijab namun tetap cantik dan modis. Para wanita yang ingin memakai hijab model pashmina, perlu mempelajari tata cara pemakaian jilbab pashmina yang baik, supaya dapat menghasilkan tampilan pemakaian jilbab yang baik dan modis pula.
Berikut ini adalah beberapa langkah cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat:

5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

1. Siapkan Pashmina
Jelas hal yang paling penting untuk disiapkan sebelum mencoba memakai hijab pashmina adalah Jilbab Model Pashmina itu sendiri. Jilbab pashmina berbentuk panjang dengan dengan bahan kain yang biasanya tipis. Namun saat ini, pashmina telah mulai berkembang dengan bahan kain yang beragam.2. Siapkan Ciput Ninja
Ciput ninja bisa juga disebut sebagai dalaman jilbab. Jadi sebelum mengaplikasikan jilbab pashmina ke kepala, maka sebaiknya kepala ditutup dengan ciput ninja supaya rambut lebih tertata dan tidak tembus pandang oleh kain pashmina yang terkenal sangat tipis. Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya menggunakan ciput ninja yang memiliki ujung yang agak lancip, sehingga dapat menyamarkan wajah bulat anda.

3. Aplikasikan Pashmina Pada Kepala Anda
Setelah ciput ninja dipakai dengan baik, dengan ujung yang lancip, maka segera saja aplikasikan pashmina pada kepala anda dan tutup semua bagian ciput ninja. Kreasikan kain jilbab pashmina yang panjang tersebut sesuai keinginan anda, gunakan jarum pentul untuk mendesain jilbab pashmina anda.

Contoh Model Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat
5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat
5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat
5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Cara memakai jilbab pashmina wajah bulat dapat diaplikasikan dengan diikatkan ke leher atau di tarik ke belakang dan berakhir di atas kepala, usahakan jangan diputar pada bagian wajah anda, sebab hal tersebut justru akan membuat wajah anda semakin tampak bulat.

Artikel Terbaru Untuk Anda

5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar 5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat | admin | 4.5