Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

Biasanya orang membuat email bbm dengan gmail atau yahoo. Kali ini berbeda, LCB akan memberikan tutorial cara bikin email bbm dengan nomor telepon / hp, lengkap.

Panduan lengkap beserta gambarnya tentang cara bikin email BBM menggunakan Nomor HP.

1. Pastikan sobat sudah mendownload dan instal bbm versi terbaru. Buka aplikasi BBM, kira kira seperti ini kalau masih baru dan belum pernah di daftarkan akun bbm.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

2. Sebelum mengisi data data, pada menu Country silahkan di tekan terlebih dahulu. Dan seting, pilih negara Indonesia atau dengan kode negara +62.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

3. Selanjutnya isi form untuk memulai bikin email bbm dengan nomor telepon.

Artikel Terbaru Untuk Anda

  • Name : isi dengan Nama yang di inginkan untuk akun bbm baru.
  • Country : sudah seting tadi di langkah ke 2.
  • Phone number : pastikan menggunakan nomor hp yang aktif.
  • Password : Buat kata sandi yang sekiranya bagus untuk keamanan akun. Lebih unik lebih bagus, tapi hati hati jangan sampai lupa.
  • Selanjutnya tekan Create Account.
Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

4. Kemudian akan beralih seperti ini, biarkan saja dahulu. Sambil menunggu sms yang dikirim oleh server blackberry id.

.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

5. Tidak lama kemudian, sekitar beberapa detik ada sms baru yang masuk. Sms dari BBM, buka dan perhatikan ada 4 digit angka. Itu adalah kode verifikasi untuk melanjutkan bikin email bbm baru.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

6. Masukan kode verifikasi ke dalam kotak yang sudah di sediakan. Selanjutnya tekan Verify.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP

7. Selesai sudah, berhasil bikin email bbm menggunakan nomor hp. Lihat dibawah ini aplikasi bbm yang sudah berhasil.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP
Tentu saja cara bikin email bbm dengan nomor hp jauh lebih mudah dibandingkan daftar akun bbm menggunakan email. Hanya butuh 7 langkah membuat akun bbm, sudah full verifikasi. Jika terjadi lupa password, kita bisa melakukan recovery akun menggunakan nomor hp yang tadi digunakan untuk daftar.
Itulah contoh cara bikin email bbm baru menggunakan nomor telepon yang bisa saya sampaikan kepada para sobat blog langkah cara buat. Semoga bisa bermanfaat dan memang benar benar bisa membantu dalam membuat akun baru.

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

Cara Bikin Email BBM Baru Dengan Nomor HP | admin | 4.5