Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu

Cara Cek Keaslian Produk Xiaomi  Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang didirikan pada tahun 2010, Xiaomi telah menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna smartphone hebat dengan teknologi lengkap. Karena perusahaan Handphone Xiaomi telah memberikan banyak pilihan Smartphone untuk para penggunanya di semua kelas.

Produk Handphone dari Xiaomi antara lain Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Mi 4 LTE, Xiaomi Redmi Note 4G,  dan masih banyak lagi produk produk dari perusahaan ini yang telah beredar di pasaran.

Walaupun dijual dengan harga terjangkau, masih ada saja yang memalsukan produk-produk dari Xiaomi. Bagi anda yang ingin membeli produk handphone dari Xiaomi, tentunya anda ingin mendapatkan produk yang benar benar asli, anda dapat mengecek keasliannya.

Setiap produk yang di keluarkan oleh Xiaomi dibekali dengan 20 kode khusus, untuk mengecek apakah produk tersebut asli atau tidak. Sementara itu, untuk smartphone, kode yang dibutuhkan adalah IMEI dan serial number.

Cara Cek Keaslian Produk Xiaomi

Artikel Terbaru Untuk Anda

1. Lihat 20 kode rahasia keamanan produk Xiaomi.
Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu

3. Pilih tab Otentifikasi Produk Xiaomi

4. Masukkan 20 kode rahasia kode keamanan Xiaomi

5. Masukkan juga angka kode keamanan yang terlihat dalam gambar.

Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu

6. Jika sudah, klik Verifikasi

Jika angka keamanan benar, maka akan muncul jenis Produk Xiaomi yang anda beli.

Mengecek Produk Handphone Xiaomi

1. Lihat  kode IMEI dan S/N (serial number) Handphone Xiaomi anda.

Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu

3. Masukkan kode IMEI dan S/N (serial number)

4. Masukkan juga angka kode keamanan yang terlihat dalam gambar.

Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu

5, Jika sudah, klik Verifikasi

Jika kode IMEI dan S/N (serial number) benar maka akan muncul jenis Handphone yang anda beli.

Masih banyak juga cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengecek keaslian produk produk Xiaomi yang ada beli, yang akan kami sampaikan pada postingan selanjutnya. Demikian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

Cara Cek Produk Xiaomi Asli atau Palsu | admin | 4.5