Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

Kalau mendengar telegram pasti kalian sangka ini panduan jadul, kenapa ?, karena telegram adalah alat komunikasi jaman dulu banget, hehehe. Tapi ini lain, telegram yang saya bahas kali ini adalah telegram aplikasi chat terbaru, bukan perangkat keras lagi, tapi lunak atau software yang berbasis android dan iphone. Aplikasi ini masih tergolong baru, dan sekarang saya akan membuat langkah cara daftar telegram.

Cara mendaftar telegram yang saya lakukan saat ini adalah mendaftar menggunakan hp android. Tentu saja panduan mulai dari awal download hingga selesai. Tak lupa juga langkah membuat akun telegram ini saya lengkapi dengan gambar step by step seperti biasanya saya membuat panduan.

Cara mendaftar Telegram aplikasi chat terbaru di Android.

1. Saya lakukan download terlebih dahulu aplikasi, ini adalah telegram yang langsung saya download dari play store. Jika belum punya, buat akun playstore dulu disini : Buat Akun Google Android.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

2. Buka aplikasi telegram yang baru saja di download, seperti ini nampak awal. Aplikasi baru saja di instal dan belum saya gunakan untuk mendaftar akun baru. Untuk mulai daftar akun telegram, sobat bisa langsung tekan menu “Start Messaging”.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

3. Daftar akun telegram, wajib menggunakan nomor telepon (nomor hp). Terserah nomor telepon yang digunakan pada hp tersebut atau nomor telepon di HP yang lain, asal bisa menerima sms. Masukan nomor hp dengan benar, sebelumnya seing dulu kode negara menjadi +62 /  Indonesia. Jika sudah yakin nomor yang dimasukan benar, tekan “Next”, lihat pada tombol yang saya tandai.

Artikel Terbaru Untuk Anda

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

4. Halaman verifikasi nomor telepon yang sobat gunakan untuk membuat akun instagram baru. Tunggu beberapa saat.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

5. Ini adalah kode verifikasi yang masuk sms di hp saya, dan inilah kode dari telegram yang digunakan untuk memverifikasi buat akun telegram baru.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

6. Kembali ke apliaksi telegram, masukan kode verifikasi yang sobat terima tadi, jika sobat memasukan kode dengan benar, maka aplikasi secara otomatis akan berpindah ke langkah selanjutnya yaini seting nama profil akun telegram. Silahkan sobat seting nama profil yang di inginkan, jika sudah tekan “Next”.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

7. Selesai, dan ini adalah aplikasi telegram yang sudah berhasil saya buatkan akun baru. Lihat ini contoh profil telegram saya.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru

Begitulah cara untuk membuat telegram menggunakan nomor hp langsung lewat android. Jika sobat ingin menyeting username pada akun telegram bisa ikuti panduan ini : cara membuat username telegram.

Sampai disini saja, terimakasih sudah berkunjung ke LCB Blog. Semoga artikel cara daftar telegram ini bisa bermanfaat untuk para sobat, dan jangan lupa juga untuk share artikel panduan ini ya, hehe.

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

Cara Daftar Telegram Android Aplikasi Chat Terbaru | admin | 4.5