Hal yg Harus Diperhatikan Agar UBL tidak stuck di 50% atau gagal UBL

Hal yg Harus Diperhatikan Agar UBL tidak stuck di 50% atau gagal UBL

Berhubungan banyak banget postingan bertanya tentang UBL stuck di 50% ketika mau UBL maka di bikin thread ini dengan tujuan mengurangi pertanyaan yg sama berulang kali.                                Perhatikan step by step agar sukses 100%

1. Agan harus sudah Sign In ke Mi Account di Hp agan sendiri dalam posisi terkoneksi ke internet.

2. Agan2 semua sudah mendapatkan SMS Permission untuk UBL dr xiaomi terlebih dahulu, klo belum da tutor d doc yg lain yg menjelaskan bagaimana agar dapat sms tersebut.

3. USB Debugging di Hp agan harus d aktifkan melalui “Developer Options”,carany: masuk ke Setting – Tekan 7x di MIUI version (sampai da tampilan “now you are developer”) – Back – Masuk ke Additional Settings – Pilih Developer Options – Enable USB Debugging – Done.

Artikel Terbaru Untuk Anda

4. Nah ini yg sering terlupakan oleh agan2 semuany karena terlalu semangat pengen UBL 😀 .. Jangan lupa untuk melakukan “Disable Driver Signature Enforcement” di PC or Laptop agan2 semua.. karena mau di coba 100x pun klo PC or Laptop agan blm di Disable Driver Signature Enforcement tidak akan berhasil-berhasil..

5. Klo cara di atas sudah dilakukan tinggal jalankan Aplikasi Mi Flash Unlock, dan InsyaAllah tidak bakal error or stuck lg..

6. Ini yg paling penting,, setelah dapat SMS Permission tunggu minimal 5 hari, karena sebelum 5 hari bisa di pastikan akan stuck di 50%

Itu sedikit saran dari newbie buat agan2 yg mau UBL dan stuck di 50% or gagal UBL.. Klo ada salah dalam kata2 ane mohon para master di sini untuk memperbaiki nya.. Oh ya inget gan, jgn takut untuk mencoba asal mengikuti sesuai step2 ny insyaalloh akan berhasil… Selain itu jgn takut gagal or takut HP ny Bootloop, karena klo blm pernah nyobain Bootloop tu blm Keren gan.. hahaha 😀
Terima kasih bagi yg udh mau membaca.. Have a Nice Day gan.. ^_^

Thanks:
Group Xiaomi Mi5

Hal yg Harus Diperhatikan Agar UBL tidak stuck di 50% atau gagal UBL

loading…

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar Hal yg Harus Diperhatikan Agar UBL tidak stuck di 50% atau gagal UBL yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

Hal yg Harus Diperhatikan Agar UBL tidak stuck di 50% atau gagal UBL | admin | 4.5