Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus

Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3, sms yang terhapus di handphone android – bagi pengguna handphone mungkin pernah mengalami hal yang sama, yaitu dengan tidak sengaja maupun dengan sengaja menghapus file data ataupun foto, video, musik yang terdapat pada memori handphone baik pada memory internal maupun eksternal.

Hal terhapusnya file data pada android bisa menyebabkan kepanikan, namun anda tidak perlu khawatir, karna banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat mengembalikan file maupun data yang telah terhapus tersebut.

Untuk postingan kali ini kita akan mengembalikan file data yang terhapus tersebut dengan menggunakan aplikasi Undeleter recover file dan data, Undeleter adalah aplikasi yang dikembangkan oleh farhbot untuk bisa mengembalikan file, foto dan data yang terhapus di android.

Namun yang perlu di perhatikan bahwa untuk bisa berjalan sempurna maka di pastikah handphone anda sudah ter Root,

Artikel Terbaru Untuk Anda

Fitur Undeleter Recover Files dan data Apk diantaranya, Uneraser file dari memori yang di format atau rusak. Pindai log panggilan dihapus, SMS dan Viber percakapan. Restore file yang dihapus dari semua jenis penyimpanan (Internal Memori, SDCard, dll) Recover dokumen, gambar, video, musik, arsip, ebooks dan binari.

Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus

2. Buka setelah di instal, Jika diminta akses Root, klik izinkan

3. Pilih Restore file atau Restore data.

4. Pilih penyimpanan mana yang ingin di kembalikan datanya, internal storage atau external storage.
Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus
5. Pilih Journal scan, untuk mengembalikan semua file yang terhapus akan di scan termasuk foto, video dan sms. Untuk Deep Scan, kita bisa pilih sendiri file mana yang akan kita kembalikan. Generic scan memindai seluruh file setelah perangkat reset ulang atau di format.
Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus

6. Klik SCAN setelah memilih. kemudian tunggu beberapa saat hingga prosess scan selesai 100%

Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus

7. Pilih file atau data yang akan di kembalikan, Jika sudah ditemukan file yang ingin dikembalikan, klik lalu tekan gambar kotak di pojok kanan atas lalu pilih Save File selanjutnya jika muncul pop up notifikasi pilih Restore

Untuk melihat hasilnya anda dapat menemukannya pada folder Undeleter  pada sdcard0 atau memori internal pada handphone anda, (Salam attam08)

Nah itulah sedikit informasi terbaru dan terlengkap seputar Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus yang dapat kami bagikan agar memperluas kasanah pengetahuan anda, semoga bermanfaat. Idecara.com merupakan laman yang membahas tentang ide-ide beserta cara dalam hal teknologi, fashion, kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Silakan melihat katalog ide-ide juga cara-cara terbaru lainnya yang telah admin sediakan, atau anda dapat melihat sesuai kategori di bawah ini. Terima Kasih.

Mengembalikan File Data Foto, Video, Mp3 Yang Terhapus | admin | 4.5